Favorite Links

Selasa, 02 September 2014

Booking Hotel Murah di Kuta

booking hotel di bali

Salah satu tempat yang tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan asing maupun lokal di Indonesia adalah Bali. Mulai dari libur kejepit nasional maupun masa liburan panjang akhir sekolah Bali selalu menjadi tempat tujuan yang menjadi primadona. Bahkan bagi warga Australia Bali selalu menjadi tempat paling populer untuk dikunjungi. Ada banyak alasan yang membuat wisatawan asing dan lokal menjadikan Bali sebagai tujuan wisata yang wajib untuk dikunjungi, dan yang paling menarik buat mereka adalah karena saat berlibur di Bali mereka tidak perlu mengeluarkan uang yang terlalu besar karena tersedianya fasilitas, sarana dan prasarana yang mendukung aktivitas liburan dengan biaya yang relatif terjangkau. Dan salah satu tempat yang favorit para wisatawan adalah Kuta. Maka tidak heran jauh-jauh hari sebelum keberangkatan para wisatawan telah booking hotel murah di Kuta baik melalui internet maupun melalui via telepon.

Info hotel murah di Kuta Bali sebenarnya sangat mudah Anda dapatkan karena saat ini hampir sebagian besar hotel dan penginapan baik mulai dari yang bintang lima sampai sekelas losmen bisa Anda dapatkan informasinya melalui internet, jadi Anda bisa dengan sangat mudah melakukan pemesanan kamar sebelum keberangkatan agar saat tiba di Bali waktu Anda tidak akan tersita hanya untuk mencari penginapan yang murah, aman dan nyaman.Untuk mudahnya Anda bisa mencari rincian hotel yang Anda inginkan di Kusuma Tour, untuk rincian harga, fasilitas, wilayah dll.

Sebenarnya untuk wisatawan yang telah berusia diatas 17 tahun dapat lebih mudah memilih Hotel Bali yang sesuai dengan kebutuhan mereka, namun apabila Anda ingin berlibur bersama keluarga dan mungkin akan mengikut sertakan balita dan anak-anak maka disarankan untuk memilih hotel yang bukan hanya murah akan tetapi memiliki fasilitas dan lokasi yang nyaman dan aman untuk keluarga Anda. hal ini sangat penting karena sebenarnya booking hotel murah di Kuta sangatlah mudah didapatkan dan hanya menyesuaikan saja dengan kebutuhan Anda dan keluarga, teman, atau sahabat.

Namun sebelum Anda mencari Info hotel murah di Kuta Bali dengan cara berselancar di dunia maya, maka sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu alasan para wisatawan lokal dan asing menempatkan Bali sebagai tempat liburan primadona mereka, diantaranya adalah :

1. Masyarakat yang Ramah
Bagi wisatawan yang datang dari seluruh penjuru dunia Bali merupakan tempat yang memiliki masyarakat yang sangat ramah, selain itu penduduk lokal masih sangat menjaga kearifan lokal yang cukup kuat, sehingga membuat para turis merasa sangat nyaman dan betah berlama-lama berada di Bali.

2. Terdapat Banyak Warisan Budaya yang Masih Terjaga
Terdapat lebih dari 20 ribu pura yang tersebar di seluruh pulau Bali, sehingga Anda tidak terlalu sulit untuk melihat berbagai upacara, tradisi, dan festival yang diadakan oleh penduduk setempat. Sehingga para wisatawan dapat menikmati berbagai atraksi yang berhubungan dengan kebudayaan setempat.

3. Pesona Alam yang Lengkap
Mulai dari pemandangan pantai nan eksotis, hamparan sawah bak permadani, gunung berapi, gua suci, danau kawah, hutan tropis, sampai garis pantai yang super dramatis dapat menjadi pilihan wisatawan untuk memanjakan panca indra mereka dan akan selalu membuat mereka akan selalu ingin kembali untuk menikmati berbagai hal tersebut.

4. Memanjakan Para Pecinta Belanja dan Kuliner Tradisional
Bagi Anda yang suka berbelanja berbagai pernak-pernik yang unik maka kawasan Sukawati, Ubud dan Pasar di Kuta bisa menjadi tempat favorit Anda, selain itu Bali juga memiliki kekayaan kuliner yang khas dan akan membuat Anda selalu rindu untuk kembali ke Bali.

5. Berbagai Atraksi Wisata Terlengkap
Bukan hanya tempat wisata alami yang ada di Bali, akan tetapi sejumlah tempat wisata yang telah mendapatkan sentuhan teknologi dan manusia juga bisa Anda nikmati bersama keluarga Anda dan sangat cocok untuk segala umur, seperti waterbom, Bali Bird Park, dan Danau Beratan.

6. Biaya yang Relatif Terjangkau
Bila dibandingkan dengan tempat wisata lain di dunia seperti Thailand dan Maladewa maka Pulau Bali menjadi primadona para wisatawan luar negeri dan dalam negeri karena biaya yang harus dikeluarkan untuk menikmati seluruh tempat wisata relatif lebih terjangkau dengan fasilitas yang memadai.

Semoga saja alasan tersebut terus terjaga, karena saat ini meskipun tetap menjadi primadona wisatawan namun ada fakta yang kurang baik bagi masyarakat Bali yang dikeluhkan oleh sebagian wisatawan mancanegara yaitu mulai bertumpuknya sampah di Pantai Kuta, Bali. Karena itu sudah menjadi kewajiban kita semua untuk menjaga agar Bali tetap menjadi tujuan wisata paling populer di Indonesia dan dunia.
www.kusumatour.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar